3 Pejabat Polres Bovendigoel Dipindahtugaskan, Ini Para Penggantinya

Andi Mohammad Ikhbal ยท Rabu, 24 November 2021 - 10:20:00 WIT
3 Pejabat Polres Bovendigoel Dipindahtugaskan, Ini Para Penggantinya
Kapolres Bovendigoel pimpin sertijab sejumlah pejabat polres. (Foto: Antara).

BOVENDIGOEL, iNews.id - Tiga pejabat di Polres Bovendigoel dipindahtugaskan. Mereka yakni Kabag Operasional, Kabag Perencanaan dan Kasat Intelkam pada Selasa (23/11/2021).

Tiga jabatan diserah terimakan yakni Kabag Ops Kompol Riyanto pindah tugas menjadi Kabag Ops Polres Merauke dan digantikan AKP Amiruddin. Kemudian Kabag Ren AKBP Hariawan Dahlan pindahkan sebagai Pamen Polres Merauke dalam rangka pensiun, digantikan AKP Salmon Hutahaean. Lalu Kasat Intelkam Iptu Henry Wiradana digantikan Iptu Yanuarius Lindep.

Kapolres Bovendigoel AKBP Syamsurijal menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja sama dan berkolaborasi dalam pengamanan ini, khususnya saat pilkada dan pemungutan suara ulang.

"Terimakasih kepada para pejabat yang diserahterimakan sebagai pribadi dan secara organisasi mutasi merupakan hal biasa di kepolisian," kata AKBP Syamsurijal di Kabupaten Bovendigoel, Selasa.

Beberapa penekanan Kapolres yaitu tingkatkan giat ibadah, profesional dan proporsional dalam tugas, pelihara rasa persaudaraan dan kebersamaan serta selalu memberikan manfaat bagi sesama.

"Lakukan hal yang terbaik untuk masyarakat, semoga Tuhan yang maha esa selalu memberikan kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: