5 Warga Sorong Tewas setelah Diminta Uji Coba Miras Oplosan, Keluarga Korban Marah Bakar Ban

Chanry Andrew Suripatty · Rabu, 25 Mei 2022 - 15:20:00 WIT
5 Warga Sorong Tewas setelah Diminta Uji Coba Miras Oplosan, Keluarga Korban Marah Bakar Ban
Sekelompok massa yang merupakan keluarga korban tewas uji coba minuman keras (miras) oplosan memblokade jalan di Kora Sorong, Papua Barat, Rabu (25/5/2022). (Foto: Chanry Andrew).

SORONG, iNews.id - Sekelompok massa yang merupakan keluarga korban tewas uji coba minuman keras (miras) oplosan memblokade jalan mengarah menuju rumah duka di Rufei Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (25/5/2022). Massa yang marah atas tewasnya kerabat mereka ini melakukan aksi bakar ban.

Mereka meminta agar jenazah kerabatnya dipulangkan dari Jayapura ke Kota Sorong. Selain itu, massa juga menutut juragan yang mempekerjakan para korban agar segera ditangkap.

Diketahui lima  orang tewas korban uji coba miras oplosan merupakan warga Kota Sorong. Mereka diminta oleh juragan berinisial HS untuk menguji miras oplosan yang diraciknya.

Salah satu warga tewas siang ini dipulangkan terlebih dahulu dari Jayapaura ke Kota Sorong. Saat ini masih empat jenazah yang berada di Jayapura.

Sementara itu ratusan keluarga korban juga mendatangi DPRD Kota Sorong. Mereka menuntut perhatian dari DPRD Kota Sorong untuk memulangkan lima jenazah warga Sorong yang tewas akibat diminta uji coba miras di Kota Jayapura.

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel: