Datangi Keluarga Korban Tabrak Lari di Nabire, Polisi: Pelaku Masih Buron

Antara ยท Jumat, 17 Juli 2020 - 11:35:00 WIT
Datangi Keluarga Korban Tabrak Lari di Nabire, Polisi: Pelaku Masih Buron
Polisi mendatangi keluarga korban tabrak lari di Nabire Papua. (Foto: Antara).

JAYAPURA, iNews.id - Polisi mendatangi keluarga korban tabrak lari di Kabupaten Nabire, Papua. Petugas meminta keluarga tenang karena kasus tersebut sedang diusut dan pelakunya kini sudah menjadi buronan.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengatakan, jajaran Polsek Nabire dipimpin Kapolsek AKP Burhanuddin sudah menemui keluarga korban di Kompleks Suku Dani, RT 11, Kampung Kimi, Distrik Teluk Kimi.

"Pertemuan itu untuk memberikan kepastian hukum kepada keluarga korban kecelakaan bahwa kasus tersebut sedang diusut oleh polisi dan meminta kepada keluarga korban untuk bersabar," kata Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Papua, Jumat (17/7/2020).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (13/7/2020) lalu. Truk Mitsubishi Triton dengan nomor polisi PA 5839 KF menabrak dua orang pengendara motor atas nama Onis Labene berboncengan dengan Gines Labene.

Dua orang meninggal dunia di tempat dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun sopir truk kabur meninggalkan kendaraanya di TKP kecelakaan. Petugas pun sementara masih memburu pelaku tabrak lari tersebut.

"Perwakilan dari Lantas Polres Nabire juga menjelaskan kepada keluarga korban bahwa kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus laka lantas tersebut," ujarnya.

Menurut dia, Kepala Suku Dani, Yopi Murib meminta kepada warganya agar tetap tenang dalam menghadapi musibah ini. Masyarakat diimbau tetap tenang dan menyerahkan penyelidikan kasus ini ke polisi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal