Detik-Detik Terduga Teroris Tewas Ditembak Mati saat Terobos Mabes Polri

Andi Mohammad Ikhbal ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 19:45:00 WIT
Detik-Detik Terduga Teroris Tewas Ditembak Mati saat Terobos Mabes Polri
Petugas menembak mati perempuan yang menodongkan senjata dan menerobos masuk kompleks Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). (Foto: Istimewa)

JAYAPURA, iNews.id – Seorang terduga teroris ditembak mati saat nekat menerobos kompleks Mabes Polri Jakarta, Rabu (31/3/2021) petang. Pelaku tampak menodongkan senjata sambil berjalan pelan memasuki areal kantor polisi di Jalan Trunojoyo itu.

Pantauan iNews.id dari video yang beredar, pelaku mengenakan gamis panjang berwarna hitam seperti pakaian perempuan. Dia membawa senjata api pistol dan menodongkannya ke sembarang arah. Sempat terdengar suara tembakan, tak lama pelaku langsung tersungkur.

Belum diketahui pasti apakah pelaku sempat melepaskan tembakan. Namun petugas dari kepolisian langsung menyasar terduga teroris tersebut dan mengenainya. Pelaku terjatuh dan tidak bergerak, namun terdengar lagi suara tembakan terakhir mengenai pelaku.

Hingga berita ini diturunkan, belum dipastikan identitas pelaku. Namun terlihat dia membawa buku kuning dan senjata api pistol. Peristiwa ini menggegerkan sejumlah orang yang berada di sekitaran Mabes Polri.

Saksi mata M Iqbal mengaku mendengar beberapa kali suara tembakan di sekitar Mabes Polri. Saat kejadian, Iqbal mengaku sedang berada di lantai 5.

"Posisi saya di humas lantai 5 lagi ngopi, saya denger suara tembakan beberapa kali," kata Iqbal yang merupakan jurnalis di Mabes Polri, Selasa (31/3/2021).

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: