Dua Hari Tak Beraktivitas, Tukang Ojek di Papua Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Nathan Making ยท Rabu, 18 Desember 2019 - 13:10 WIB
Dua Hari Tak Beraktivitas, Tukang Ojek di Papua Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Jasad tukang ojek di Mimika, Papua yang ditemukan tewas di kamar kos dievakuasi petugas. (Foto: iNews.id/ Nathan Making)

MIMIKA, iNews.id - Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya di Jalan Bhayangkara, Keluarahan Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Timika, Papua pada Selasa malam (17/12/2019). Penemuan jasad korban karena kecurigaan warga yang tak melihat korban beraktivitas selama dua hari.

Korban diketahui bernama Tooy Kalengkongan. Sejak Senin, ia tak terlihat beraktifitas. Hal itu membuat warga dan pemilik kamar kos curiga.

BACA JUGA: Guru SD Tewas Diduga Usai Kencan di Hotel Melati

Warga dan salah seorang anak pemilik kos lalu mengetuk pintu serta memanggil nama korban. Namun, keduanya tak mendapat respon apa pun dari dalam kamar.

Curiga sesuatu terjadi pada korban, warga kemudian berupaya mencungkil pintu kamar korban. Setelah pintu kamar terbuka, terlihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan hanya mengenakan sarung.

BACA JUGA: Tali Sling Putus, Perwira Polisi Tewas Jatuh dari Gunung Parang Purwakarta

Warga kemudian melaporkan penemuan jasad korban kepada kepolisian. Petugas kepolisian dari Polsek Mimika Baru telah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk menjalani visum. Olah TKP juga dilakukan polisi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Sudah (meninggal), dibawa,” kata seorang petugas yang membawa jasad korban.

Menurut keterangan warga, korban hanya tinggal seorang diri di kamar kos tersebut. Meski berprofesi sebagai tukang ojek, korban dikenal sebagai pribadi yang pendiam bahkan jarang bersosialisasi dengan warga.


Editor : Reza Yunanto