Guru di Jayapura Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Andi Mohammad Ikhbal · Selasa, 07 Desember 2021 - 09:20:00 WIT
Guru di Jayapura Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Kondisi motor korban tabrak lari di Jayapura. (Foto: Istimewa).

JAYAPURA, iNews.id - Seorang guru di Jayapura tewas menjadi korban tabrak lari di Jalan Holtekamp. Korban mengalami luka mengenaskan dan sempat dirawat di rumah sakit.

Korban atas nama Nahor Baimet (29) warga Koya Koso harus menghembuskan nafas terakhirnya saat mendapatkan perawatan medis di RS Ramela Koya Barat.

Dia menjadi korban tabrak lari saat melintas di dekat Pesantren Hidayatullah Distrik Muara Tami, Senin (6/12/2021) siang. Kesehariannya pria tersebut berprofesi sebagai guru.

Kapolsek Muara Tami, AKP Junan Plitomo, membenarkan adanya insiden tabrak lari tersebut. Korban mengendarai motor dengan nomor polisi PA 2054 RS dari arah Pantai Holtekamp menuju wilayah Koya Barat.

"Korban Nahor ditabrak oleh mobil yang langsung melarikan diri usai kejadian, sementara korban ditolong oleh warga yang melintas untuk dilarikan ke rumah sakit," kata AKP Junan di Kota Jayapura, Papua, Senin.

Guru tersebut mengalami luka parah di tubuhnya. Sementara pelaku pengendara mobil yang menabrak korban sementara masih dalam penyelidikan polisi.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: