Kabar Duka, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan Meninggal Dunia

Chanry Andrew Suripatty ยท Senin, 20 April 2020 - 23:46 WIT
Kabar Duka, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan Meninggal Dunia
Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, meninggal dunia, Senin (20/4/2020). (Foto: IST)

MANOKWARI, iNews.id - Papua Barat kehilangan salah satu putra terbaiknya. Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, meninggal dunia, Senin (20/4/2020).

Informasi diperoleh, Demas Paulus Mandacan meninggal dunia sekitar pukul 21.10 WIT di RSAL Manokwari, Provinsi Papua Barat. Sebelumnya Demas dilaporkan dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga pada pukul 21.05 WIT.

Belum diketahui pasti penyebab politikus Partai PDI Perjuangan tersebut meninggal dunia. Demas Mandacan sebelumnya dilaporkan masih menyempatkan diri mengikuti kegiatan rapat antisipasi wabah Covid-19 bersama para Bupati se-Manokwari Raya, pada Senin (20/4/2020) pagi tadi di Swiss-Belhotel Manokwari.

"Iya, tadi beliau ikut kegiatan rapat antisipasi wabah corona bersama para bupati di Manokwari Raya, dengan Gubernur Papua Barat. Bahkan, beliau sendiri yang terima sumbangan dari Pemprov Papua Barat," kata salah seorang wartawan di Manokwari, Papua Barat, yang mengikuti rapat tersebut.

Sementara itu, setelah mendengar kabar duka, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan telah tiba di RSAL Manokwari untuk melihat jenazah Bupati Manokwari.

Ucapan dukacita terus berdatangan dari ratusan warga kabupaten Manokwari, baik yang datang langsung ke RSAL Manokwari ataupun di media sosial.


Editor : Maria Christina