Kasat Reskrim Polres Mamberamo Tengah Papua Dipindahtugaskan

Andi Mohammad Ikhbal ยท Selasa, 23 November 2021 - 17:05:00 WIT
Kasat Reskrim Polres Mamberamo Tengah Papua Dipindahtugaskan
Mutasi kasat reskrim Polres Mamberamo Tengah. (Foto: Istimewa).

MAMBERAMO TENGAH, iNews.id - Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmad Koharudin memimpin serah terima jabatan kasat reskrim. Posisi yang diemban Iptu Anugrah Sari kini digantikan Iptu Waris.

Sertijab kasat reskrim ini berlangsung di Aula Wira Satya Pradhana Polres Mamberamo Tengah, Selasa (23/11/2021). Kegiatan tersebut juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Serah terima jabatan ini dari Iptu Anugrah Sari Dharmawan kepada Iptu Waris. Mutasi dan promosi di jajaran kepolisian merupakan hal yang wajar untuk penyegaran organisasi.

"Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran di tubuh Polri," kata AKBP Rahmad di Kabupaten Mamberamo Tengah, Selasa.

Kapolres Mamberamo Tengah dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, Iptu Anugrah atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas.

"Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: