Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Rayakan Hari Raya di Papua Melalui Kiriman Foto Ketupat dari Istri

Antara ยท Kamis, 13 Mei 2021 - 13:21:00 WIT
Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Rayakan Hari Raya di Papua Melalui Kiriman Foto Ketupat dari Istri
Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Alqudusy bercengkrama dengan anak-anak di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (12/5/2021). Foto: Antara

ILAGA, iNews.id - Pasukan Operasi Nemangkawi yang sedang bertugas di Ilaga, Puncak, Papua, turut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pasukan yang merayakan telah melaksanakan Sholat Id di Mapolres Puncak, Papua, Kamis (13/5/2021).

Jauh dari keluarga menjadi cerita tersendiri bagi personal Operasi Nemangkawi. Seperti yang dirasasakan Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Kombes Iqbal merayakan Hari Raya Idul Fitri cukup dengan kiriman foto ketupat dan opor ayam dari aplikasi WhatsApp (WA) istrinya. Ini merupakan kali kedua Iqbal merayakan hari raya jauh dari keluarga intinya di Solo.
 
"Alhamdulillah anak istri cukup mengerti tugas ayahnya. Hanya barusan istri WA kalau ketupat opor ayam, sambel goreng dan gudeg ceker, makanan kesukaan saya sudah masak. Sudah dikirim foto ketupatnya," kata Iqbal.

Iqbal mengatakan kondisi terkini di Ilaga, Puncak, Papua dalam kondisi aman dan kondusif. Keberagaman dan toleransi masyarakat di Ilaga berjalan cukup baik, masyarakat Muslim menjalankan sholat wajib dan tarawih di masjid dengan aman.

Dari Ilaga, Puncak, Papua, Iqbal mengucapkan Taqobballahu Minna waminkum kepada bapak dan ibu nya yang ada di Sragen, sedangkan anak istri berada di Solo.

"Kepada para komandan dan anggota di Divisi Humas Polri dan tak Lupa seluruh rekan rekan media. Mohon maaf lahir dan batin bila ada tutur kata dan khilaf saya," kata Iqbal.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: