Lagi, Kriminal Bersenjata Tembak Mobil Freeport, Satu Karyawan Terluka

Chanry Andrew Suripatty ยท Selasa, 14 November 2017 - 11:09 WIB
Lagi, Kriminal Bersenjata Tembak Mobil Freeport, Satu Karyawan Terluka
Mobil yang digunakan korban penembakan oleh kelompok bersenjata di Tembagapura. (foto:iNews/Chanry Andrew Surapatty)

TEMBAGAPURA, iNews.id - Aksi penembakan terus terjadi di areal PT. Freeport Indonesia. Kali ini, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di daerah kalikabur, melakukan penembakan  terhadap kendaraan PT. Freeport Indonesia dengan nomor lambung 01-4887 yang dioperasikan oleh Departemen Puncak Jaya Powerplant, Selasa (14/11/2017).

Berdasarkan informasi yang didapatkan iNews.id , Kejadian penembakan ini terjadi pada hari Selasa (14/11/2017), sekitar pukul 08.15 WIT.

Penembakan terjadi saat, Mobil LWB dengan nomor lambung 4887 dari arah mile 68 menuju arah mile 72 areal Freeport. Pada saat melewati tikungan mile 69 mobil mobil tersebut mendapat  tembakan beberapa kali.

Akibat tembakan tersebut salah satu penumpang atas nama Raden Totok Sadewo, karyawan Freeport (ID.80000103) Dept. PJP,  alamat barak M 102 Tembagapura mengalami luka pada paha sebelah kanan.

Saat ini kendaraan tersebut telah  dibawa  ke tempat yang aman, sementara korban penembakan langsung dibawa ke Klinik Ridge Camp Untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Kabid Humas Polda Papua yang dihubungi melalui ponsel untuk sementara tidak dapat dihubungi.


Editor : Himas Puspito Putra