Melarikan Diri, Identitas Pembacok Warga di Jayawijaya Sudah Dikantongi Polisi

Antara ยท Selasa, 16 Maret 2021 - 15:40:00 WIT
Melarikan Diri, Identitas Pembacok Warga di Jayawijaya Sudah Dikantongi Polisi
Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen. (Foto: Antara)

WAMENA, iNews.id - Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembacokan warga di Kampung Elabokama, Kabupaten Jayawijaya, Papua. Pelaku diketahui langsung melarikan diri usai menganiaya seorang warga hingga kritis.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen mengatakan, petugas masih mencari pelaku. Motifnya belum diketahui, karena pelaku langsung melarikan diri usai melukai warga.

"Kami sudah memeriksa saksi-saksi dan mengantongi identitas pelaku," kata AKBP Dominggus di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Selasa (16/3/2021).

Insiden pembacokan ini terjadi pada Minggu (14/3/2021) di Kampung Elabokama, Distrik Musatfak. Seorang warga terluka akibat bacokan senjata tajam di bagian leher belakang

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dijemput dan diantar ke RSUD Wamena untuk mendapat perawatan karena kondisinya kritis. Informasi yang dihimpun, pelaku saat itu diduga sedang dalam pengaruh minuman keras (miras).

"Ketika mendapat informasi, piket penjagaan, fungsi dan Polsek Wamena Kota yang dipimpin oleh AKP Harbani Paruki mendatangi TKP untuk membawah korban ke RSUD," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: