Mobil di Manokwari Terkena Tembakan Orang Tak Dikenal, Sopir Selamat

Antara ยท Minggu, 29 November 2020 - 10:35:00 WIT
Mobil di Manokwari Terkena Tembakan Orang Tak Dikenal, Sopir Selamat
Mobil terkena tembakan di Manokwari. (Foto: Antara).

MANOKWARI, iNews.id - Mobil Toyota Rush di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, terkena tembakan orang tak dikenal. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan mengatakan, tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Kasusnya ditangani langsung oleh Polda Papua Barat.

"Nanti minta keterangan ke polda saja ya. Sudah ditangani langsung Polda Papua Barat," kata AKBP Dadang di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Sabtu (28/11/2020).

Penembakan mobil itu terjadi di Jalan Drs Esau Sesa Manokwari, sekitar pukul 03.30 WIT. Mobil berwarna putih dengan nomor polisi PB 1886 M.

Mobil menjadi sasaran tembakan dari arah belakang saat melintas di jalan tersebut. Selain memecah kaca bagian belakang mobil, peluru juga menembus kaca bagian depan.

Barang bukti proyektil peluru ditemukan di sekitar tempat kejadian. Tidak ada warga yang mengalami luka tembakan dalam peristiwa ini, termasuk pengemudi mobil.

Sekitar pukul 14.00 WIT, sejumlah anggota kepolisian baik polres dan Polda Papua Barat mendatangi TKP. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV terpasang di lokasi.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal