Penemuan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Furi Indah Jayapura Gegerkan Warga

Andi Mohammad Ikhbal ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 11:45:00 WIT
Penemuan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Furi Indah Jayapura Gegerkan Warga
Ilustrasi penemuan mayat di Jayapura. (Foto: Istimewa)

JAYAPURA, iNews.id - Penemuan mayat di Perumahan Furi Indah, Kota Jayapura, Papua menggegerkan warga. Korban ditemukan di dalam kamar rumahnya tanpa menggunakan busana.

Kapolsek Abepura, AKP Lintong Simanjuntak, membenarkan penemuan mayat ini. Korban atas nama Ferry Ferdhyanto Nugraha (52). Jasadnya pertama kali ditmukan rekan korban.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi di TKP dalam kondisi meninggal dunia, telentang di atas tempat tidur tanpa menggunakan busana," kata Kapolsek Abepura, AKP Lintong di Kota Jayapura, Papua, Kamis (21/10/2021).

Saksi lalu melaporkan penemuan mayat ini ke polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, penyebab kematian diduga karena sakit.

Dia menambahkan, dari keterangan saksi, korban sudah beberapa hari mengeluhkan sakit. Karena itulah rekannya itu datang ke rumah untuk menengok dan membelikannya obat.

"Jadi memang diduga meninggal dunia karena sakit," ujarnya.

Kasus penemuan mayat ini dalam penanganan polisi. Sebab rekan korban dan warga sekitar belum mengetahui keberadaan keluarga yang bersangkutan.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: