Polisi Tangkap Pemerkosa Perempuan di Bengkel yang Beraksi Pakai Gunting

Andi Mohammad Ikhbal ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:25:00 WIT
Polisi Tangkap Pemerkosa Perempuan di Bengkel yang Beraksi Pakai Gunting
Polisi tangkap pemerkosa perempuan di bengkel. (Foto: Istimewa).

JAYAPURA, iNews.id - Polisi menangkap pemerkosa perempuan di bengkel wilayah Jayapura. Pelaku juga mengancam korban dengan gunting agar mau menuruti kemauannya.

Pelaku berinisial DNT (28). Dia diketahui telah memerkosa dan melakukan pencurian di APO Bengkel, Distrik Jayapura Utara, Sabtu (28/8/2021) lalu. Pelaku hampir dua bulan terakhir menjadi buronan polisi.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura, AKP Handry M Bawiling mengatakan, DNT diamankan di Dok VIII Pertamina Distrik Jayapura Utara, Jumat (15/10/2021) sore.

"Pelaku diduga telah memerkosa dan mencuri barang milik korban berinisial B (28) di sebuah bengkel pada Agustus lalu," kata AKP Handry di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (16/10/2021).

Dari pengakuan pelaku, aksi bejat ini dilakukan saat dia dalam pengaruh minuman keras. DNT juga mengakui perbuatannya telah memerkosa dan mencuri ponsel milik korban.

"Pelaku sempat mengancam korban dengan gunting, lalu dengan alat tersebut dia melepaskan pakaian korban dan memerkosanya. Usai beraksi, dia mengambil ponsel dan pergi," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: