Sah, Letkol Bayu Kriswandito Dilantik Jadi Dandim 1707 Merauke

Donald Karouw ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:20:00 WIT
Sah, Letkol Bayu Kriswandito Dilantik Jadi Dandim 1707 Merauke
Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E Reza Pahlevi saat melantik Letkol Inf Bayu Kriswandito sebagai Dandim 1707/Merauke. (Foto : Penrem 174/ATW Merauke)

MERAUKE, iNews.id - Letkol Inf Bayu Kriswandito resmi menjabat sebagai Dandim 1707/Merauke. Dia menggantikan pejabat lama Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo.

Acara tradisi korps dan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI E Reza Pahlevi di Aula LB Moerdani Makorem 174/ATW, Jalan Poros Tanah Miring, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (3/8/2022).

Dalam amanatnya, Danrem Brigjen TNI E Reza Pahlevi mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Korem 174/ATW merupakan hal yang wajar. Ini sebagai realisasi dari regenerasi dan pembinaan karier prajurit dihadapkan dengan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan dalam mendukung tugas pokoknya.

“Setiap pejabat yang baru tentunya memiliki program baru, tetapi tidak akan terlepas dari program-program baik yang sudah diterapkan pejabat lama untuk ditindaklanjuti. Untuk pejabat lama kini menjabat sebagai Irdyavermat Itutben Itdam XVII Cenderawasih yang tugasnya sebagai pemeriksa satuan di jajaran Kodam XVII Cenderawasih,” ujar Danrem, Rabu (3/8/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: