Wapres Ma'ruf Amin Kagum saat Berkunjung ke Makodam Kasuari

Antara ยท Jumat, 15 Oktober 2021 - 12:15:00 WIT
Wapres Ma'ruf Amin Kagum saat Berkunjung ke Makodam Kasuari
Wapres Ma'ruf Amin saat berkunjung ke Kodam Kasuari. (Foto: Antara).

MANOKWARI, iNews.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meninjau Makodam XVIII Kasuari di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Kiyai sempat berkeliling kompleks markas TNI tersebut sambil menyaksikan pemandangan sekitar.

"Pemandangan di sini sangat menyenangkan dan memberikan semangat untuk bekerja dengan optimal," kata Wapres Ma'ruf ditemani Pangdam Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Jumat (15/10/2021).

Wapres juga mengapresiasi penataan kompleks Kodam Kasuari tersebut yang terdapat beragam tempat ibadah untuk menjaga toleransi dan persatuan antarumat beragama.

"Ini suatu bentuk penyiapan tempat yang luar biasa. Saya lihat tempat ibadahnya lengkap, ada masjid, ada gereja Katolik dan Protestan, bahkan juga akan dibuat Pura. Ini melambangkan kebhinnekaan dan kerukunan agama," katanya.

Selain itu, salah satu tempat yang juga menarik perhatian Wapres adalah area perkebunan Green Kasuari yang dikelola Kodam.

"Saya sangat apresiasi adanya semacam kebun percobaan untuk menanam berbagai bentuk komoditi sayuran, semangka, pengembangan anggrek," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: