Polisi saat menunjukkan TKP penemuan mayat perempuan di pinggir Jalan Marthen Indey Km 1, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua. (Foto : Humas Polda Papua)
Donald Karouw

YAHUKIMO, iNews.id - Mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Marthen Indey Km 1, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Minggu (25/9/2022). Perempuan ini diduga korban pembunuhan karena terdapat bekas luka senjata tajam di tubuhnya.

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana mengatakan, kronologi penemuan mayat berawal dari laporan masyarakat yang datang ke SPKT Polres Yahukimo.

“Ada pelapor yang pulang dari kebun dan melihat sesosok mayat tergeletak di pinggir jalan,” ujar Kapolres, Minggu (25/9/2022).

Mendapat laporan, Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora bersama anggota gabungan langsung datang dan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan, identitas korban diketahui berinisial OH (30) dan ditemukan luka-luka berat di tubuh korban.

“Ada luka akibat benda tajam di bagian lengan sebelah kiri, leher bagian belakang, pundak dan wajah sebelah kiri,” katanya.

Saat ini, kasus penemuan mayat perempuan tersebut telah ditangani Satreskrim Polres Yahukimo.

"Masih dalam proses penyelidikan,” ucapnya.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT