Kapolda Papua Barat Irjen Tornagogo Sihombing menyampaikan keterangan pers bentrokan di Sorong, Sabtu (29/1/2022). (Foto: Antara).
Chanry Andrew Suripatty, Antara

SORONG, iNews.id - Tiga jenazah korban tewas bentrokan Sorong teridentifikasi. Selain DJ Indah Cleo, dua jenazah yang teridentifikasi berjenis kelamin laki-laki.

Hasil identifikasi itu disampaikan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing dalam konferensi pers di Polres Sorong Kota, Sabtu (29/1/2022).

"Tiga jenazah telah terindentifikasi," ujarnya.

Kabid Dokes Polda Papua Barat Kombes dr Bambang Pitoyo Nugraha memberikan keterangan terpisah tentang tiga jenazah yang teridentifikasi.

Jenazah dengan nomor antemortem 005 teridentifikasi atas nama Indah Sukmadani atau yang dikenal DJ Indah Cleo. Jenis kelamin perempuan, umur 24 tahun asal Provinsi Sumatera Barat.

"Korban teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar jenazah dan properti atau aksesoris yang melekat pada korban," katanya.

Jenazah kedua yang berhasil terindentifikasi adalah jenazah dengan nomor antemortem 010 atas nama Fermansyah Syahputra. Jenis kelamin laki-laki, umur 33 tahun asal Palembang. 

Jenazah ini terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, properti dan pemeriksaan medis di kamar jenazah.

Kemudian yang ketiga jenazah dengan nomor antemortem 007 atas nama Vicram Kenoras. Jenis kelamin laki-laki, umur 23 tahun, asal Kota Sorong. 

"Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar mayat dan properti," tuturnya.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT