Tangkapan layar suami digerebek istri bersama perempuan selingkuhan seorang mahasiswi di Sorong, Papua Barat. (Foto: iNews/Chanry AS)
Chanry Andrew Suripatty

SORONG, iNews.id - Rekaman video istri menggerebek suami yang ternyata oknum polisi dengan perempuan selingkuhan viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di salah satu rumah kos, kawasan Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (11/2/2022).

Dalam tayangan yang beredar, tampak sang istri bersama keluarganya menobrak pintu kamar kos. Mereka langsung mengejar perempuan perebut suami orang (pelakor) yang coba lari sembunyi dalam toilet.

Namun tak sempat sembunyi, pelakor yang ternyata seorang mahasiswi salah satu kampus di Kota Sorong ini pun menjadi sasaran amukan istri dan keluarganya. Mereka tampak memaki-maki dan menjambak rambut perempuan tersebut.

Sementara sang suami yang merupakan oknum anggota Polda Papua Barat berinisial TD tampak tak bisa berbuat apa-apa. Dia diam seribu bahasa dan hanya merangkul selingkuhannya untuk menghindari ambukan istri.

Selanjutnya kedua pasangan selingkuh ini dibawa ke Polresta Sorong Kota. Saat di Polresta, istri beserta kerabat kembali berupaya memukul perempuan selingkuhan namun berhasil dicegah anggota di lokasi.

Kasus ini sudah dalam penanganan Polresta Sorong Kota. Bahkan, TD ternyata anggota Polda Papua Barat yang saat ini sedang menunggu proses pemecatan dari keanggotaan Polri karena hampir setahun tidak berdinas.

Sementara perempuan selingkuhan diketahui berinisial JAM, berstatus mahasiswi dari salah satu universitas swasta di Kota Sorong. Kasus dugaan perselingkuhan saat ini tengah ditangani pihak kepolisian Polresta Sorong Kota.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT