Ilustrasi, Warga kawasan Mariat Pantai, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tempat pembuangan sampah, Sabtu (23/7/2022). (Foto: Istimewa).
Antara

SORONG, iNews.id - Warga kawasan Mariat Pantai, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut ditemukan di tempat pembuangan sampah, Sabtu (23/7/2022).

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga tepat di dalam bak sampah di Jalan Intimpura Mariat Pantai, terbungkus dengan kantong plastik berwarna merah. Temuan itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Setelah menerima laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi. Polisi memeriksa bayi tersebut dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kabag Ops Kompol Farial M. Ginting mengatakan, jasad bayi tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah pemeriksaan nanti mayat bayi tersebut akan diserahkan kepada pihak rumah sakit serta instansi berwenang untuk melakukan pemakaman," ujar Farial di Sorong, Sabtu (23/7/2022).

Saat ini, kata dia polisi masih mendalami siapa yang membuang bayi tersebut. Termasuk, kata dia motif pelaku membuang bayi itu.


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT