Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas dalam Sumur di Jalan Trans Irian Wamena

Antara ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 09:30 WIT
Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas dalam Sumur di Jalan Trans Irian Wamena
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal. (Foto: Antara)

JAYAPURA, iNews.id - Bocah laki-laki berinisial YT (12) ditemukan meninggal dalam sumur dekat rumahnya di Jalan Trans Irian Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua. Kejadian ini masih dalam penyelidikan Polres Jayawijaya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, awalnya korban hilang dan dicari anggota keluarga dibantu warga pada Senin (6/7/2020). Setelah berjam-jam pencarian, pada malam hari korban ditemukan tewas dalam sumur.

"Berdasarkan laporan yang kami terima dari Kapolsek Wamena Kota, korban sempat hilang dan dicari keluarga. Namun saat ditemukan korban sudah meninggal dunia di dalam sumur," ujarnya, Selasa (7/7/2020) malam.

Menurutnya, lokasi sumur kurang lebih berjarak lima meter dari rumah korban. Korban kemudian dikeluarkan dari dalam sumur dan dibawa keluarga ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

"Berkaca dari kasus ini, kami mengimbau kepada para orang tua untuk lebih berhati-hati dan selalu mengawasi anaknya saat bermain agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Kasus ini masih diselidiki jajaran Polres Jayawijaya," katanya.


Editor : Donald Karouw