Gubernur Papua Lukas Enembe Dipanggil KPK, Massa Pendukung Geruduk Mako Brimob

Omega Batkorumbawa ยท Senin, 12 September 2022 - 21:47:00 WIT
Gubernur Papua Lukas Enembe Dipanggil KPK, Massa Pendukung Geruduk Mako Brimob
Kuasa hukum Gubernur Papua Lukas Enembe saat bertemu dengan penyidik KPK di Mako Brimob Kotaraja, Jayapura. (Foto : iNews/Omega B)

Sementara itu, satu kompi pasukan Brimob dan satu peleton aparat pengendalian massa dari Polresta Jayaputa tampak bersiaga di Mako Brimob. Pasukan disiagakan dalam pengamanan pemeriksaan tersebut.

Hingga saat ini, media di Jayapura masih belum mendapat konfirmasi terkait pemeriksaan KPK terhadap Lukas Enembe. Namun sebelumnya, telah beredar kabar di sejumlah group WhatsApp terkait pemeriksaan Gubernur Lukas Enembe di Mako Brimob Jayapura, Papua.

Polisi setempat juga belum memberikan keterangan resmi akan kejadian tersebut. Massa pendukung Lukas Enembe masih berkumpul di lokasi yang berdekatan dengan Mako Brimob, tempat yang akan menjadi pemeriksaan Gubernur Papua.

Sementara Juru Bicara KPK Ali Fikri yang coba dikonfirmasi baik melalui pesan singkat maupun sambungan telepon belum dapat dihubungi. Bahkan beberapa panggilan sempat ditolak saat coba menanyakan soal kegiatan KPK di Mako Brimob Papua terkait Gubernur Papua Lukas Enembe.

Editor : Donald Karouw

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Bagikan Artikel: