Kabur usai Menjambret, Begal Ini Bertemu Nenek 78 Tahun lalu Dipukul dan Coba Diperkosa

Chanry Andrew Suripatty · Selasa, 14 Juni 2022 - 15:22:00 WIT
Kabur usai Menjambret, Begal Ini Bertemu Nenek 78 Tahun lalu Dipukul dan Coba Diperkosa
Pelaku jambret sekaligus percobaan kepada seorang nenek di Sorong saat ditangkap anggota Polsek Sorong Timur. (Foto: iNews/Chanry AS)

SORONG, iNews.id - Aksi pelaku begal di Kota Sorong, Papua Barat ini tak hanya sadis namun juga bejat. Dia menjambret tas perempuan yang menjadi korban pertama, lalu kabur dari kejaran warga dan bertemu nenek 78 tahun hingga nyaris memerkosanya.

Polisi yang menerima laporan dengan cepat bergerak melakukan penyelidikan. Hasilnya, tim Paniki Reskrim Polsek Sorong Timur menangkap pelaku begal yakni pemuda berinisial YW (22).

Kapolsek Sorong Timur Kompol Jandry Danny Sairlela mengatakan, penangkapan pelaku dipimpin Kanit Reskrim Ipda Muhtadibillah Almuraj, Senin (13/6/2022)

"Berdasarkan bukti yang cukup, semalam Kanit Reskrim menangkap YM, pelaku jambret dan penganiayaan terhadap seorang nenek. Dari rekaman CCTV, pelaku tega memukul korban berulang ulang padahal sudah tua renta," ujar Kapolsek, Selasa (14/6/2022).

Kapolsek mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pelaku JW menjambret korban pertama berinisial LRG (32) yang pada saat itu sedang mengendarai motor di Jalan Sungai Maruni Km 10, depan Kantor BPJS Kota Sorong. Korban terjatuh hingga terluka dan coba melawan, akan tetapi pelaku memukulnya. Kemudian warga berdatangan sehingga pelaku melarikan diri ke arah Jalan Sapta Taruna.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: