Kebakaran Rumah di Jayapura, Nenek dan 2 Balita Tewas Terjebak Kobaran Api

Donald Karouw ยท Kamis, 28 April 2022 - 18:04:00 WIT
Kebakaran Rumah di Jayapura, Nenek dan 2 Balita Tewas Terjebak Kobaran Api
Kondisi rumah panggung yang hangus terbakar dan menyebabkan tiga orang meninggal dunia di Distrik Muaratami, Jayapura. (Foto: Humas Polri)

JAYAPURA, iNews.idKebakaran rumah terjadi di Jalan Hanurata, Kampung Holtekam, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua. Dalam peristiwa ini, tiga orang tewas terjebak kobaran api.

Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo mengatakan, kebakaran rumah panggung ini terjadi pada Rabu (27/6/2022) petang. Korban meninggal merupakan seorang nenek dengan kedua cucu yang masih balita.

“Ada tiga orang yang menjadi korban kebakaran, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia yakni Sa’Be (60), Akmal (2) dan Muhammad Afdal (4),” ujarnya, Kamis (28/4/2022).

Menurutnya, saat ini ketiga korban kebakaran telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan indentifikasi jenazah. Sementara kerugian materil akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp80 juta.

“Untuk penyebab kebakaran satu unit rumah panggung hingga mengakibatkan tiga korban jiwa masih dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Muaratami,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: