Kecelakaan Maut di Holtekamp Jayapura, Pengendara Motor Tewas Adu Banteng dengan Truk

Andi Mohammad Ikhbal ยท Senin, 01 November 2021 - 05:50:00 WIT
Kecelakaan Maut di Holtekamp Jayapura, Pengendara Motor Tewas Adu Banteng dengan Truk
Kecelakaan maut di Jayapura menewaskan pengendara motor. (Foto: Istimewa).

JAYAPURA, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Holtekamp, Kota Jayapura, Papua, pada Minggu (31/10/2021) siang tadi. Pengendara motor tewas setelah adu banteng dengan truk.

TKP kecelakaan berada di sekitar venue dayung PON XX Papua. Tabrakan ini melibatkan mobil truk tangki pengangkut air dan pengendara motor dengan nomor polisi PA 4673 RL.

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Hendrik Seru mengatakan, dalam kecelakaan ini korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki.

Kronologinya berawal saat motor yang dikendarai korban menyalip mobil di depannya dengan kecepatan tinggi. Di saat bersamaan ada truk dari arah depan yang melintas berlawanan arah.

"Motor yang dikendarai korban melaju kencang beradu dengan truk yang ada di depannya dari arah berlawanan," kata AKP Hendrik di Kota Jayapura, Papua, Minggu petang.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas, termasuk sopir truk atas nama Edi.

"Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Lalu Lintas Polsek Jayapura Selatan," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: