Kepala Kampung di Kwamki Narama Dapat Bantuan Ternak Babi dari Satgas Noken

Andi Mohammad Ikhbal ยท Kamis, 02 Desember 2021 - 18:37:00 WIT
Kepala Kampung di Kwamki Narama Dapat Bantuan Ternak Babi dari Satgas Noken
Satgas Binmas Noken Polres Mimika saat menyerahkan bantuan bibit ternak babi kepada kepala kampung di Distrik Kwamki Narama. (Foto: Humas Polri)

MIMIKA, iNews.id - Satgas Binmas Noken Polres Mimika menyerahkan bantuan ternak anak babi di Kampung Tunas Matoa Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika, Papua. Penerimanya yakni Kepala Kampung Tunas Matoa Penina Murib, Rabu (1/12/2021).

Penyerahan dua ekor bibit babi ini dipimpin langsung Kakorwil Mimika Iptu Paulus. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kesejahteraan untuk Anak Negeri (Kasuari) Binmas Noken.

Kakorwil mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung yang telah menerima kedatangan petugas dan telah banyak membantu polisi dalam menjaga kamtibmas, khusunya di Distrik Kwamki Narama.

“Bantuan anak babi ini merupakan program kesejahteraan untuk masyarakat. Kami minta kepada Ibu Kepala Kampung untuk selalu merawat anak babi ini dengan baik dan dikembangbiakkan. Apabilah nanti sudah berkembang agar sepasang anaknya di bagikan kepada masyarakat lain,” kata Paulus, Kamis (2/12/2021).

Dia berharap kerja sama kepala kampung bersama masyarakat Distrik Kwamki Narama agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman kondusif.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: