Lukas Enembe Beri Penghargaan ke Para Atlet Papua, Tampil Berprestasi di SEA Games

Antara ยท Selasa, 14 Juni 2022 - 13:58:00 WIT
Lukas Enembe Beri Penghargaan ke Para Atlet Papua, Tampil Berprestasi di SEA Games
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman (kedua dari kanan) foto bersama atlet Papua yang memperkuat timnas Indonesia di Sea Games Vietnam usai menerima penghargaan dari Gubernur Lukas Enembe. (ANTARA/Ardiles Leloltery)

JAYAPURA, iNews.id - Para atlet Papua yang memperkuat tim nasional Indonesia pada SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam mendapat penghargaan dari Gubernur Lukas Enembe. Pemberian penghargaan berlangsung pada pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Papua di Gedung Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Senin (13/6/2022).

"Apa yang diraih atlet-atlet kami ini sangat membanggakan. Dari 16 atlet yang dipanggil, 11 di antaranya meraih medali di SEA Games," kata Gubernur Papua Lukas Enembe, Selasa (14/6/2022).

Dia berharap semua pihak dapat memanfaatkan waktu dengan bekerja lebih aktif dan efisien dalam pengembangan pembinaan prestasi cabang olahraga unggulan dari Bumi Cenderawasih pada berbagai single dan multi event.

"Ini perlu dipertahankan karena kami sudah berprestasi di PON dan sekarang SEA Games Vietnam. Ini sangat luar biasa. Saya berharap di PON XXI Aceh-Sumut Papua bisa menunjukkan masih berada pada peringkat empat besar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman mengapresiasi KONI Papua atas dukungan yang luar biasa terhadap dunia olahraga Tanah Air.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: