Momen Libur Lebaran, Wisata Pantai di Jayapura Ramai Dipadati Pengunjung

Antara · Rabu, 04 Mei 2022 - 14:22:00 WIT
Momen Libur Lebaran, Wisata Pantai di Jayapura Ramai Dipadati Pengunjung
Suasana di Pantai Hamadi yang ramai dikunjungi masyarakat saat berlibur lebaran di Jayapura, Papua. (ANTARA/Qadri Pratiwi)

JAYAPURA, iNews.id - Sejumlah tempat wisata di Kota Jayapura, Papua ramai dikunjungi masyarakat selama libur Lebaran 2022. Seperti kawasan Pantai Hamadi, Holtekamp dan Base G yang pondok-pondoknya terisi penuh dengan pengunjung.

Ketiga merupakan wisata pantai favorit masyarakat kota maupun Kabupaten Jayapura, Sarmi serta Keerom. Beberapa yang lain terlihat asyik berswafoto di Jembatan Youtefa atau yang lebih dikenal dengan nama Jembatan Merah.

Tempat ini memiliki pemandangan yang indah serta terlihat hamparan laut lepas dan keindahan hutan bakau hijau. Selain itu pada sore hari, masyarakat bisa menikmati momen matahari terbenam.

Seorang pengunjung dari Kabupaten Keerom di Pantai Hamadi, Ayu Dewi Citra mengatakan, dia berlibur bersama keluarga karena memiliki hari libur yang panjang.

"Kami ke Pantai Hamadi. Selain air laut yang segar, pantai pasir ini bersih serta tempat menuju ke sana juga dekat hanya 2 jam perjalanan," katanya, Rabu (4/5/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: