Pegawai PLN di Jayapura Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri karena Asmara

Andi Mohammad Ikhbal ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:45:00 WIT
Pegawai PLN di Jayapura Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri karena Asmara
Evakuasi korban tewas tergantung diduga bunuh diri. (Foto: Istimewa).

JAYAPURA, iNews.id - Seorang pegawai PLN di Kota Jayapura, Papua, ditemukan tewas tergantung di dalam kos-kosan rumahnya, BTN Puskopad Bawah Distrik Abepura. Penyebab kematian korban sementara masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak mengatakan, korban diketahui bernama Rezki (25). Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh warga di sekitar TKP.

"Menurut keterangan saksi, dia mencurigai jendela kos dalam keadaan terbuka. Saat dibuka dia menemukan korban tewas tergantung dengan leher terikat kain menggantung di plafon rumah," kata AKP Lintong di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (16/8/2021).

Warga melaporkan penemuan mayat ke polisi. Dari hasil penyelidikan,  adanya luka di bagian pergelangan tangan sebelah kiri dan bekas lilitan kain di bagian leher.

Pihak keluarga sudah menerima kematian dari korban dan menolak untuk pemeriksaan otopsi. Namun mengizinkan visum. Kasus ini sementara masih dalam penyelidikan polisi.

"Dugaan awal korban lakukan bunuh diri dengan alasan patah hati karena diputuskan oleh pacarnya sehingga mencari jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: