Pencarian Prada Yotam Temui Titik Terang, Pakaian dan Sepatu Ditemukan di Semak-Semak

Sunu Hastoro ยท Selasa, 21 Desember 2021 - 11:45:00 WIT
Pencarian Prada Yotam Temui Titik Terang, Pakaian dan Sepatu Ditemukan di Semak-Semak
Prajurit TNI menyisir semak-semak mencari Prada Yotam. (Foto: Istimewa).

JAYAPURA, iNews.id - Pencarian Prada Yotam mulai menemui titik terang. Personel menemukan pakaian dan sepatu oknum prajurit TNI tersebut disemak-semak.

Sementara satu pucuk senjata api jenis senapan serbu SS2-V1 dibawa pelaku. Belum diketahui motif Prada Yotam Bugiangge melarikan diri dari tugas atau Kelana Yudha.

"Pencarian dilakukan mulai dari dalam asrama sampai dengan lingkungan sekitarnya, dan hanya menemukan pakaian dan sepatu yang dipakai Prada Yotam di semak-semak belakang asrama," kata Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, Senin (20/12/2021).

Pencarian dilanjutkan dengan menghubungi kerabat dan keluarga dari Prada Yotam. Pihak TNI juga sudah berkoordinasi dengan satgas untuk mencari yang bersangkutan.

Foto prajurit dari Kompi-C Yonif 756/WMS, Kabupaten Keerom, Papua ini juga sudah disebar untuk memudahkan pencarian. Namun belum ada laporan lokasi keberadaannya.

Kapendam berharap Prada Yotam dapat segera kembali ke satuannya untuk bertugas kembali. Dia meminta warga yang mendapati informasi tentang Prada Yotam bisa melapor ke satuan TNI terdekat.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Bagikan Artikel: