Polisi Mediasi Sepasang Kekasih yang Ingin Putuskan Hubungan Asmara

Nathan Making · Rabu, 03 Maret 2021 - 11:15:00 WIT
Polisi Mediasi Sepasang Kekasih yang Ingin Putuskan Hubungan Asmara
Sepasang kekasih yang dimediasi di kantor polisi. (Foto: iNews/Nathan Making).

TIMIKA, iNews.id - Polisi memediasi sepasang kekasih yang ingin memutuskan hubungan asmara. Persoalan tersebut diselesaikan secara baik-baik tanpa melalui proses hukum.

Peristiwa ini terjadi di Mapolsek Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua. Seorangn perempuan muda atas nama Melani mendatangi kantor polisi melaporkan dugaan kasus penganiayaan pacarnya berinisial B, Selasa (2/3/2021).

Mendapat aduan tersebut, polisi langsung mendatangi pelaku dan mengamankannya. Dia dibawa ke Mapolsek Mimika Baru untuk membicarakan perkara tersebut dengan Melani dimediasi seorang anggota polisi.

Korban mengaku tidak tahan lagi dengan sikap pelaku. Sebab setiap kali sedang mabuk minuman keras (miras) sang pacar kerap menganiayanya. Melani pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Pawas Polsek Mimika Baru, Aipda Ambotang, membenarkan laporan kasus penganiayaan ini. Namun korban dan pelaku sudah dipertemukan dan sepakat untuk berpisah.

"Jadi kami minta mereka buat surat pernyataan, agar laki-laki ini tidak menganggu lagi korban. Mereka pun sepakat berpisah," kata Aipda Ambotang di Kabupaten Mimika, Papua, Selasa kemarin.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal