Polisi Usut Identitas Penembak Imam Masjid di Manokwari hingga Meninggal Dunia

Antara ยท Sabtu, 03 Desember 2022 - 22:03:00 WIT
Polisi Usut Identitas Penembak Imam Masjid di Manokwari hingga Meninggal Dunia
Ilustrasi, polisi mengusut kasus penembakan terhadap imam masjid di Manokwari, Papua Barat hingga meninggal dunia.(Foto: Freepik).

MANOKWARI, iNews.id - Polisi mengusut kasus penembakan terhadap imam masjid di Manokwari, Papua Barat. Penembakan tersebut menyebabkan korban meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan, kasus penembakan terhadap korban bernama Muhammad Ralas berusia 50 tahun masih dalam penyelidikan tim Reserse Kriminal (Reskrim). Saat ini, kata dia petugas masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap identitas pelaku penembakan.

Menurutnya, identitas pelaku penembakan akan disesuaikan dengan keterangan para saksi yang sudah diperiksa. Termasuk, lanjut dia istri korban selaku saksi kunci.

 "Sejumlah saksi sudah diperiksa, namun untuk lebih lengkapnya, tim penyidik masih menunggu keterangan dari istri korban sebagai saksi kunci. Namun, sampai saat ini yang bersangkutan masih dalam kondisi berduka" ujar Herman Gultom di Manokwari, Sabtu (3/12/2022).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Bagikan Artikel: