Prajurit TNI yang Ditembak KKB Dijenguk Panglima TNI, Ditanya Pacar Sudah Datang Belum?

Kurnia Illahi ยท Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:11:00 WIT
Prajurit TNI yang Ditembak KKB Dijenguk Panglima TNI, Ditanya Pacar Sudah Datang Belum?
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menjenguk prajurit TNI yang terluka karena ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat bertugas di Distrik Ilaga, Papua kini dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto. (Foto: Youtube).

JAKARTA, iNews.id - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menjenguk prajurit TNI yang terluka karena ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat bertugas di Distrik Ilaga, Papua. Prajurit tersebut kini dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Prajurit yang dirawat, yaitu Praka Zubaidi dan Serda Sudirno. Praka Zubaidi mengalami luka tembak di bagian wajah, tepatnya di hidung sebelah kanan dan menembus bibir atas sebelah kiri. 

Sedangkan, Sersan Dua Sudirno mengalami luka tembak di bagian siku sebelah kanan dan sudah mulai pulih setelah menjalani operasi.

Pada kesempatan itu Andika sempat menanyakan kepada Praka Zubaidi, siapa saja yang sudah menjenguknya selama dirawat. Andika juga menanyakan pacara Zubaidi apakah sudah datang menjenguk.

"Pacar waktu itu jadi tidak," ujar Andika dan dijawab oleh Zubaidi sudah datang dikutip dari kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa, Sabtu (2/7/2022).

"Siap sudah," ucap Zubaidi.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: