Wapres Maruf Amin Kunjungi Papua, Ini Agendanya dalam Sepekan

Binti Mufarida · Senin, 28 November 2022 - 11:58:00 WIT
Wapres Maruf Amin Kunjungi Papua, Ini Agendanya dalam Sepekan
Wapres Ma'ruf Amin. (FOTO: FANI FERDIANSYAH)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin akan mengunjungi tiga provinsi baru Papua. Rencananya, wapres akan berada di Papua selama sepekan.

Wapres Ma'ruf merupakan Ketua Badan Pengarah Percepatan Otonomi Khusus Papua (BP3OKP) atau disebut Badan Pengarah Papua (BPP). Nantinya dia akan mengunjungi Provinsi Papua, Provinsi Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Barat.

Wapres beserta rombongan akan terbang Senin pagi (28/11/2022) pukul 08.00 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Wapres didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas, lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma.

Kemudian, rombongan akan transit sejenak di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Provinsi Maluku untuk pengisian bahan bakar sebelum melanjutkan penerbangan menuju Bandar Udara Internasional Sentani Jayapura, Provinsi Papua.

Wapres dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Sentani Jayapura pada pukul 16.50 WITA yang akan disambut oleh Sekretaris Daerah Provinsi Papua dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Papua.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Bagikan Artikel: