Wartawan Papua Pos Tewas Dikeroyok OTK di Kramat Jati Jakarta Timur

Irfan Maruf ยท Senin, 25 Juli 2022 - 20:02:00 WIT
Wartawan Papua Pos Tewas Dikeroyok OTK di Kramat Jati Jakarta Timur
Ilustrasi, seorang wartawan dari Papua Pos bernama Firdaus P Pangaribuan tewas dikeroyok oleh orang tidak dikenal di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022). (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Seorang wartawan dari Papua Pos bernama Firdaus P Pangaribuan tewas dikeroyok oleh orang tidak dikenal di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022). Pengeroyokan tersebut menyebabkan Firdaus tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, peristiwa pengeroyokan terungkap saat seorang saksi mendatangi Polsek Kramat Jati untuk melaporkan kejadian.

"Firdaus P Pangaribuan, Jakarta 23 September 1977, wartawan Papua Pos, alamat Jalan Bangau 1 aspen RT 01/02 Kelurahan Malonso Kecamatan Malainsimsa Kabupaten Sorong," ujar Endra Zulpan di Jakarta, Senin (25/7/2022).

Dia menuturkan, jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi, kata dia mendatangi lokasi kejadian dan sejumlah saksi yang melintas di sekitar. Saat itu, lanjut dia saksi melihat korban dipukuli oleh para pelaku. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: