Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema. (Foto: Dok. Kodam Kasuari).
Kurnia Illahi

MANOKWARI, iNews.id  – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema berolahraga bareng prajurit di kompleks lapangan olahraga Makodam Kasuari, Arfai, Manokwari, Papua Barat, Rabu (9/2/2022). Selain kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga pagi tersebut juga untuk lebih mengakrabkan sesama prajurit Kodam XVIII/Kasuari.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Papua Barat untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga, karena kesehatan merupakan aset terpenting dalam kehidupan kita,” dikutip laman Kodam Kasuari, Rabu (9/2/2022).

Pada kesempatan itu Gabriel juga sempat mencoba alat-alat olahraga yang ada di ruangan Fitness Simon Mansim. Dia meminta kepada para asisten untuk memanfaatkan teknologi dalam pelaksanaan tugas pokok.

“Perkembangan teknologi informasi saat ini, kegiatan pembinaan satuan maupun pembinaan teritorial dengan model yang baru dapat dilaksanakan dengan memanfaatkan perkembangan IT,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan selamat Hari Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2022. Dia mengucapkan dan terima kasih kepada para insan pers, khusunya di wilayah Papua Barat karena telah bekerjasama dengan baik.

“Selamat Hari Pers Nasional, dimana kita sangat beruntung memiliki insan-insan pers yang syarat akan informasi yang bermutu, mencerdaskan dan mendorong kemajuan,” ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT