Perempuan pelakor yang diduga selingkuh dengan oknum polisi anggota Polda Papua Barat saat berada di Mapolres Sorong Kota. (Foto: iNews/Chanry AS)
Chanry Andrew Suripatty

SORONG, iNews.idOknum polisi yang viral digerebek istri bersama selingkuhan dalam kamar kos di Kota Sorong ternyata anggota Polda Papua Barat. Dia diketahui berinisial TD yang saat ini dalam proses pemecatan lantaran tak pernah lagi bertugas hampir setahun.

Dalam video yang diterima iNews, oknum TD tampak tak dapat berbuat apa-apa saat digerebek istri dan keluarganya. Sementara perempuan perebut suami orang (pelakor) sempat coba sembunyi dalam toilet namun dapat dikejar istri dan anggota keluarga lain yang langsung menarik dan menjambaknya.   

Peristiwa ini terjadi di salah satu rumah kos, kawasan Kota Sorong, Papua Barat dan rekamannya viral di media sosial, Jumat (11/2/2022).

Saat ini, kedua pasangan selingkuh tersebut dibawa ke Polresta Sorong Kota untuk penanganan lebih lanjut. Bahkan meski di kantor polisi, sang istri beserta kerabat masih sempat berupaya coba memukul perempuan selingkuhan namun berhasil dicegah anggota di lokasi.

Perempuan pelakor ini diketahui berinisial JAM, berstatus mahasiswi dari salah satu universitas swasta di Kota Sorong. Kasus dugaan perselingkuhan saat ini tengah ditangani Polresta Sorong Kota.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT