Dua Kelompok Warga di Sorong Saling Serang dengan Senjata Tajam

Chanry Andrew Suripatty ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 07:59:00 WIT
Dua Kelompok Warga di Sorong Saling Serang dengan Senjata Tajam
Dua Kelompok Warga di Sorong Saling Serang dengan Senjata Tajam (Foto: iNews/Andrew Chan)

SORONG, iNews.id - Dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat saling serang dengan menggunakan senjata tajam, Rabu(21/7/2021). Aksi ini diduga dipicu kasus perampokan dan penganiayaan.

Dua kelompok warga yang terlibat saling serang tersebut yakni warga kompleks Pasar Bersama dan warga kompleks Jalan Ferry dan Belakang Ringo.

Aksi saling serang tersebut terjadi imbas kasus perampokan dan penganiayaan yang diduga dilakukan beberapa oknum pemuda dari kompleks Jalan Ferry kepada beberapa warga di seputaran kompleks Pasar Bersama. Tak terima dengan hal itu, sekelompok warga nonpribumi dari kompleks Pasar Bersama marah dan melakukan penyerangan. 

Dalam aksi saling serang tersebut dua kelompok warga terlihat membawa sejumlah alat tajam seperti parang, tombak, kayu, pipa besi, panah dan katapel. Akibat kejadian tersebut, beberapa orang warga dari kompleks Pasar Bersama mengalami sejumlah luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat. 

Untuk mengamankan kedua belah pihak, sekitar 200 personel yang terdiri atas anggota Brimob Sorong dan TNI diturunkan ke lokasi kejadian. Mereka membantu anggota Polres Sorong Kota mengamankan situasi yang semakin memanas.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2