HUT Brimob di Nduga, Polisi Bagikan Sembako dan Alkitab ke Jemaat Gereja

Antara ยท Senin, 09 November 2020 - 11:15:00 WIT
HUT Brimob di Nduga, Polisi Bagikan Sembako dan Alkitab ke Jemaat Gereja
Polres Nduga membagikan sembako dan Alkitab kepada jemaat gereja. (Foto: Antara).

NDUGA, iNews.id - Polisi membagikan bantuan sembako dan Alkitab kepada Jemaat Gereja Kingmi Jerussalem Distrik Kenyam di Kabupaten Nduga, Papua. Bakti sosial ini untuk memperingati HUT Korps Brimob ke-75.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung Kapolres Nduga AKBP M Darodjat Daimboa didampingi Danki Satgas Brimob Polda Riau, Iptu Aguswanto.

AKBP Darodjat mengatakan, kedatangannya untuk bersilahturahmi dengan para jemaat dan memberikan sumbangan berupa sembako serta Alkitab. Polri turun dan dekat dengan masyarakat menyongsong HUT Brimob ke-75.

"Kami juga melakukan beberapa kegiatan bersama dengan rekan-rekan personel Brimob seperti kerja bakti membersihkan lokasi pasar mama-mama," kata Kapolres Darojat di Kabupaten Nduga, Papua, Minggu (8/11/2020).

Dia berharap, para jemaat gereja Kingmi tidak melihat dari nilai bantuan ini sedikit atau banyaknya. Namun ini bukti kepedulian instansi Polri untuk membantu warga.

Sementara itu Pendeta Bertha Kogoya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan personel Brimob yang sudah hadir di tengah-tengah jemaat gereja Kingmi.

"Saya sebagai gembala sidang mewakili seluruh jemaat Jerusalem mengucapkan selamat HUT Brimob yang ke-75," kata dia.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal