Ini Penyebab Baku Hantam Atlet Tinju dan Relawan PON XX Papua di Atas Ring

Chanry Andrew Suripatty ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 08:50:00 WIT
Ini Penyebab Baku Hantam Atlet Tinju dan Relawan PON XX Papua di Atas Ring
Panitia pelaksana (Panpel) cabang olahraga tinju PON XX Papua 2021 meminta maaf atas kericuhan yang terjadi antara atlet dengan relawan di GOR Cenderawasih, Jumat (8/10/2021). (Foto: MNC/Chanry Andrew)

JAYAPURA, iNews.id - Baku hantam terjadi antara atlet tinju dan relawan PON XX Papua di atas ring. Penyebabnya karena tidak terima dengan kekalahan hasil pertandingan.

Perkelahian di arena pertandingan tinju PON XX Papua melibatkan atlet tinju DKI Jakarta Jil Mandagie dengan relawan PB PON XX Papua 2021. 

Menurut informasi, keributan ini berawal saat Jil Mandagie tidak terima dengan keputusan wasit yang memenangkan lawannya, petinju asal NTT Luki Mira Agusto Hari.

Namun kasus ini sudah dimediasi dan kedua pihak sepakat berdamai. Baik perwakilan dari relawan mapun kontingen sama-sama menghaturkan maaf atas insiden ini.

Perwakilan relawan PON XX Papua 2021, Bobirus Yikwa mengatakan, dirinya mewakili para relawan yang bertugas di venue cabang olahraga tinju menyampaikan permohonan maaf atas kericuhan yang terjadi.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: