Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan Ditembak OTK saat Bubarkan Aksi Amuk Massa

Chanry Andrew Suripatty ยท Kamis, 16 Desember 2021 - 23:52:00 WIT
Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan Ditembak OTK saat Bubarkan Aksi Amuk Massa
Suasana saat amuk massa di Distrik Ransiki, Manokwari Selatan, Papua Barat usai kejadian kepala kampung meninggal yang menyebabkan Kasat Reskrim tertembak OTK. (Foto: ist)

RANSIKI, iNews.id - Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan Iptu Otto Woff menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) saat membubarkan aksi amuk massa di Distrik Ransiki, Kamis (16/12/2021). Perwira polisi ini tertembak di bagian telinga diduga terkena peluru senapan angin.

Informasi diperoleh iNews, Iptu Otto Woff saat ini dalam kondisi stabil. Dia telah dievakuasi ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Manokwari untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Kapolres Manokwari Selatan AKBP Slamet Haryono Termawud yang dikonfirmasi terkait kejadian amuk massa mengatakan situasi terakhir kini sudah kondusif.

"Situasi saat ini sudah kondusif yah. Memang tadi sempat ada aksi protes dari sejumlah warga atas meninggalnya seorang kepala kampung," ujar Slamet melalui sambungan telepon seluler, Kamis (16/12/2021).

Menurutnya, sudah ada pertemuan antara keluarga dan pemerintah daerah yang difasilitasi Polres Manokwari Selatan.

"Dalam pertemuan ini keluarga minta ada perhatian dari pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Manokwari Selatan sebagai kepala suku setempat. Permintaan masyarakat direspons baik Bapak Bupati Manokwari Selatan," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: