Kodam Kasuari Bangun Markas Komando Detasemen Intelijen di Manokwari Papua Barat

Antara ยท Rabu, 04 Mei 2022 - 21:46:00 WIT
Kodam Kasuari Bangun Markas Komando Detasemen Intelijen di Manokwari Papua Barat
Suasana acara peletakkan batu pertama pembangunan kolam renang dan Markas Detasemen Intelijen Kodam Kasuari di Manokwari, Rabu (4/5). (Antara/ HO- Kodam XVIII/Kasuari)

MANOKWARI, iNews.id - Kodam XVIII Kasuari mulai membangun Markas Komando Detasemen Intelijen di Manowkari, Papua Barat. Pembangunan ini dalam rangka pengembangan infrastruktur dan sarana pendukung guna mewujudkan pelayanan dan tugas yang maksimal.

Pengembangan infrastruktur dan fasilitas pendukung tahun ini yakni pembangunan kolam renang dan Mako Denintel di Manokwari. Pengerjaan proyek ini ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Rabu (4/5/2022).

Pangdam Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema mengucapkan terima kasih yang tulus kepada gubernur dan pimpinan DPR Provinsi Papua Barat beserta jajaran yang telah memberikan perhatian dan bantuannya dalam pembangunan infrastruktur serta fasilitas pendukung tugas lainnya.

Dia mengatakan, pembangunan ini harus memberi manfaat bagi kemajuan masyarakat Papua Barat, seperti kolam renang ini dapat menjadi sarana saling asah, asih dan asuh untuk atlet berbakat.

"Begitu juga keberadaan Mako Denintel Kodam XVIII/Kasuari mesti bisa membantu ciptakan rasa aman bagi daerah Papua Barat tercinta," ujarnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: