Kolonel Inf Aqsha Erlangga Resmi Jabat Kapendam XVII Cenderawasih, Ini Pesan Pangdam

Antara ยท Senin, 13 Desember 2021 - 21:48:00 WIT
Kolonel Inf Aqsha Erlangga Resmi Jabat Kapendam XVII Cenderawasih, Ini Pesan Pangdam
Sertijab sejumlah pejabat Kodam XVII Cenderawasih dipimpin Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono di Aula Tonny Rompis Makodam. (ANTARA Papua/HO-Pendam XVII)

JAYAPURA, iNews.id - Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono memimpin acara serah terima jabatan dan tradisi korps kepada sejumlah pejabat baru. Satu di antaranya yakni Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Kolonel Inf Aqsha Erlangga yang menggantikan Kolonel Arm Reza Nur Patria.

Selain Kapendam, sertijab juga untuk jabatan Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup dari Kolonel Cpl Halomon Rajagukguk kepada Kolonel Inf Arry Sundoro. Kemudian Pamen Ahli Bidang OMP dari Kolonel Kav Wiratno kepada Kolonel Inf Angkat Purbadi.

Selanjutnya Kabekangdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Cba Usep Rakhmat kepada Kolonel Cba Eko Nursanto, Kabintaldam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Arh Antonius Andre Wira K kepada Kolonel Inf Yudiono.

Pangdam menyampaikan selamat datang kepada seluruh pejabat baru yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.

"Saya berharap agar dedikasi dan pengabdian yang saudara tunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di Kodam XVII/Cenderawasih. Sehingga saudara dapat memberi warna dan suasana baru di satuan jajaran Kodam XVII Cenderawasih," ujar Pangdam, Senin (13/12/2021).

Pangdam meminta kepada pejabat baru agar segera beradaptasi. Pahami sejarah, situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan sehingga dapat mendukung dalam suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam XVII Cenderawasih.

'Hal inilah yang ditanamkan kepada para perwira yang baru melaksanakan tugas di wilayah ini," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Bagikan Artikel: