Mahasiswi Papua Ditemukan Tewas di Tanjakan Telaga Ria Jayapura

Donald Karouw ยท Senin, 08 Februari 2021 - 12:35:00 WIT
Mahasiswi Papua Ditemukan Tewas di Tanjakan Telaga Ria Jayapura
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di tanjakan Telaga Ria, Sentani, Jayapura. (Foto: Polda Papua)

JAYAPURA, iNews.id - Mayat perempuan muda ditemukan di tanjakan Telaga Ria, Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (6/2/2021). Hasil penyelidikan, identitas korban diketahui bernama Nathania Wandikbo Sarewak (29) yang berstatus mahasiswi dan beralamat di BTN Joko Indah Blok C Sentani, Minggu (7/2/2021).

Kronologi penemuan mayat bermula saat saksi Yan Welem Sawaki (52) yang menggunakan mobil berhenti untuk buang air kecil. Dia kaget karena ketika itu melihat ada mayat perempuan dengan posisi terbaring dekat tumpukan sampah, tepatnya di pinggir jalan tanjakan Telaga Ria.

Dia kemudian bertemu dengan saksi lainnya Thimo Ongge (43) yang saat itu kebetulan melintas. Mereka selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sentani Timur. Polisi yang menerima informasi dari warga langsung ke lokasi TKP dan melakukan penyelidikan serta mengevakuasi korban.

"Personel langsung mengamankan lokasi bersama unit identifikasi Satreskrim Polres Jayapura dan dilakukan olah TKP," ujar Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L Sohilait.

Hasil olah TKP, ciri-ciri korban yakni suku Papua, umur sekitar 25 tahun, menggunakan celana jeans warna biru, tanpa menggunakan baju, memakai dalaman hitam serta memakai masker. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Bagikan Artikel: