Mantan KKB yang Kembali ke Pangkuan NKRI Diberi Bantuan Ternak Babi

Donald Karouw ยท Senin, 29 November 2021 - 21:23:00 WIT
Mantan KKB yang Kembali ke Pangkuan NKRI Diberi Bantuan Ternak Babi
Anggota Polres Yapen Binmas Noken saat menyerahkan bantuan ternak babi kepada mantan KKB yang telah pulang ke pangkuan NKRI. (Foto: Humas Polri)

YAPEN, iNews.id - Aksi kepedulian nyata ditunjukkan Polres Yapen melalui Program Binmas Noken. Anggotanya menyerahkan bantuan berupa dua ekor ternak babi kepada mantan kelompok kriminal bersenjata (KKB) wilayah Angkaisera Noak Orarei.

Noak beberapa bulan lalu telah menyerahkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI. Pemberian bantuan ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Yapen Iptu I Wayan Sukandia bersama anggotanya dalam kegiatan Binmas Noken Polri Program Kesejahteraan untuk Anak Negeri (Kasuari) Bidang Peternakan, Senin (29/11/2021).

Kasat dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini juga sesuai dengan program unggulan Polres Yapen yang digagas Kapolres Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi. Tujuannya untuk menjaga, mendampingi dan membina kepada warga eks KKB guna menunjang perekonomian mereka lewat usaha.

“Pemberian bantuan akan diberikan secara berkala kepada para warga eks KKB di Kepulauan Yapen yang telah menyerahkan diri,” ujarnya, Senin (29/11/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: