Nasib Tenaga Kesehatan Hilang di Pegunungan Bintang Belum Diketahui

Antara ยท Kamis, 16 September 2021 - 15:10:00 WIT
Nasib Tenaga Kesehatan Hilang di Pegunungan Bintang Belum Diketahui
Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito. (Foto: iNews/Chanry Andrew Suripatty)

OKSIBIL, iNews.id - Nasib tenaga kesehatan hilang di Pegunungan Bintang belum diketahui. Hanya korban atas nama Gilbert Sokoy yang saat ini masih dalam pencarian.

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito, mengakui nasib tenaga kesehatan Gilbert Sokoy yang bertugas di Puskesmas Kiwirok belum diketahui.

"Belum ada jejak atau tanda-tanda tentang keberadaan yang bersangkutan," kata AKBP Cahyo saat dikonfirmasi, Kamis (16/9/2021).

Hingga saat ini aparat keamanan bersama warga masih melakukan pencarian terhadap Gilbert Sokoy yang sehari-hari bertugas sebagai mantri di Puskesmas Kiwirok.

Sebelumnya ada enam tenaga kesehatan jadi korban KKB di Kiwirok Pegunungan Bintang. Empat orang di antaranya luka-luka, satu orang tewas dan satu dinyatakan hilang.

Aparat keamanan TNI Polri mengevakuasi seorang tenaga kesehatan yang terjatuh di jurang atas nama Kristina Sampe. Korban selamat, namun luka-luka di sekujur tubuh.

Sementara tenaga kesehatan atas nama Gabriel Meilan ditemukan sudah meninggal dunia dan jenazahnya akan dievakuasi dari jurang Kamis hari ini.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: