Otak Bentrokan Maut Double O Sorong Tewaskan 18 Orang Langsung Dikerangkeng

Chanry Andrew Suripatty ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:56:00 WIT
Otak Bentrokan Maut Double O Sorong Tewaskan 18 Orang Langsung Dikerangkeng
Otak bentrokan maut di Double O Sorong, Noval Bugis alias Toto akhirnya NB alias Toto tiba di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong, Minggu (14/8/2022). Dia pun langsung dikerangkeng di Rutan Polres Sorong Kota. (Foto: Istimewa)

SORONG, iNews.id - Otak bentrokan maut di Double O Sorong, Noval Bugis alias Toto akhirnya NB alias Toto tiba di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong, Minggu (14/8/2022). Dia pun langsung dikerangkeng di Rutan Polres Sorong Kota.

Diketahui, dengan tangan terborgol Toto dikawal oleh dua anggota Resmob Polres Teluk Bintuni dan dijemput oleh Tim Resmob Polres Sorong Kota dipimpin Kanit Resmob Polres Sorong Kota Aiptu Agus Budi. 

DPO paling dicari dalam kasus bentrokan maut di Double O Kota Sorong pada 25 Januari 2022 lalu langsung dibawa ke Mapolres Sorong Kota. Dia langsung ditahan di Rutan Polres Sorong Kota dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh pihak penyidik. 

Sementara itu dari pantauan iNews suasana di Mapolres Sorong Kota terlihat sepi hanya nampak beberapa personel Kepolisian yang berjaga-jaga. 

Pihak Kepolisian Polres Sorong Kota dalam hal ini Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen dan Kasat Reskrim Polres Sorong Kota Iptu Achmad Elsyarif Marthadinata hingga saat ini belum dapat ditemui wartawan yang ingin mengkonfirmasi langkah hukum selanjutnya terhadap DPO Noval Bugis.

Sebelumnya diberitakan DPO Noval Bugis alias Toto yang kabur sejak bentrokan berdarah di tempat hiburan malam Double O kota Sorong Januari 2022 lalu akhirnya ditangkap Tim Resmob Polres Teluk Bintuni di kawasan Kampung lama kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu (13/8/2022). 

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar mengatakan dari pemeriksaan awal terhadap DPO yang ditangkap mengaku bahwa selama pelariannya Noval Bugis alias Toto bersembunyi di Kota Sorong dan baru pada  bulan Mei 2022 lalu dia masuk ke Kabupaten Teluk Bintuni dan tinggal bersama saudaranya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: