Panglima TNI Siapkan Nada Dering Khusus untuk Warga Papua

Abdullah M Surjaya ยท Sabtu, 09 Januari 2021 - 03:07:00 WIT
Panglima TNI Siapkan Nada Dering Khusus untuk Warga Papua
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkunjung ke Papua. (Foto: Istimewa).

PAPUA, iNews.id – Ada yang berbeda dalam kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. Dalam dialognya dengan para tokoh dan pemuka agama di Hotel Suni Garden Luke Sentani, Hadi sempat bercerita panjang lebar terkait nada dering khusus di telepon selulernya. 

Dering ponsel pengaturan khusus jika mendapat Whatsapp (WA) dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Papua Pendeta Lipius Biniluk. Sontak saja cerita tersebut membuat gelak tawa para tokoh dan pemuka agama yang hadir dalam dialog tersebut. Hadi mengaku khusus membedakan nada deringnya. 

”Saya terus terang, khusus untuk pendeta Lipius, handphone saya itu warning-nya kalau yang WA dia, saya bedakan dengan yang lain. Kalau yang lain standar iPhone, tapi kalau pendeta Lipius kirim WA, bunyi (dering)-nya Wa...Wa...Wa,” ujarnya. 

Hadi mengatakan sangat mencintai para Pendeta, Pastor dan pemuka agama di Tanah Papua. Dia menyadari kalau ingin menggalakkan pembangunan di Tanah Papua, haruslah dipupuk dulu persatuan dari para pemuka agama setempat. 

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2