Penemuan Mayat di Pinggir Jalan Natuna Gegerkan Warga Merauke

Antara ยท Selasa, 01 September 2020 - 08:25:00 WIT
Penemuan Mayat di Pinggir Jalan Natuna Gegerkan Warga Merauke
Evakuasi mayat di pinggir Jalan Natuna Merauke. (Foto: Antara).

MERAUKE, iNews.id - Penemuan mayat pria dengan kondisi terluka di bagian kepala, menggegerkan warga di Kabupaten Merauke, Papua. Korban diduga tewas karena dianiaya oleh sekelompok orang.

Mayat atas nama Agus Yulianus Yadohmang ini tergeletak di tepi Gang Sumba, Jalan Natuna, Kabupaten Merauke, Papua pada Senin pagi sekitar pukul 06.30 WIT.

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto mengatakan, ada saksi yang mengenali korban. Kemudian dia membawa keluarga melihat jasadnya, dan mereka membenarkan kalau mayat tersebut Agus Yulianus.

"Merasa curiga dengan ditemukannya luka pada kepala korban, keluarga korban pun menghubungi SPKT Polres Merauke dan melaporkan peristiwa tersebut," kata Ary di Kabupaten Merauke, Papua, Senin (31/8/2020).

Petugas kemudian datang dan melakukan olah TKP. Anggota juga meminta keterangan saksi terkait penemuan mayat Agus. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga tewas karena penganiayaan.

"Di sekitar TKP ada tiga botol bekas air mineral, yang habis digunakan untuk minuman beralkohol lokal jenis sopi, satu pasang sendal, satu kemasan minuman bekas yang dijadikan sebagai cangkir," ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, korban dievakuasi ke RSUD Merauke untuk autopsi. Usai pemeriksaan medis, jasad Agus dikembalikan ke keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal