Remaja Karang Cerita Jayapura Terkena Panah OTK Tembus Telinga Bikin Panas, Ini Faktanya

Chanry Andrew Suripatty ยท Jumat, 23 September 2022 - 08:05:00 WIT
Remaja Karang Cerita Jayapura Terkena Panah OTK Tembus Telinga Bikin Panas, Ini Faktanya
Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor D Mackbon (Foto: iNews/Chanry)

JAYAPURA, iNews.id – Informasi remaja Karang Cerita Jayapura, diserang orang tak dikenal, Kamis (22/9/2022) ternyata hoaks. Kabar ini bahkan sempat membuat panas di Jayapura.

Informasi penyerangan itu terjadi saat tiga remaja masing-masing, Wahyu (16) bersama dua rekannya Nabil (14) dan Irzan (17) sedang asyik bermain namun tiba-tiba diserang oleh OTK. 

"Korban telah terkena panah wayar hingga tembus di bagian telinga, di mana laporan awalnya baik saksi maupun korban menyampaikan bahwa mereka dipanah oleh orang yang tidak dikenal. Hal itu memicu emosional warga dengan mencari pelaku," ucap Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor D Mackbon kepada wartawan di Jayapura, Kamis (22/9/2022).

Ternyata informasi ketiga pelajar diserang oleh OTK dan menyebakan seorang rekan dari ketiga remaja itu terluka tidak benar atau hoaks. Menurut Victor informasi hoaks tersebut ditemukan setelah aparat Kepolisian Polsek Muara Tami melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban dan dua rekannya.

"Mendapatkan laporan tersebut Polsek Muara Tami kemudian melakukan pendalaman dan ternyata keterangan yang disampaikan oleh mereka tersebut tidak benar atau memberikan keterangan palsu, dimana setelah dilakukan penyelidikan bahwa mereka saat kejadian sedang bermain panah wayar,” katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: